Join and Get Your $ 10

Hadiah Kado

Hadiah Kado biasa diberikan pada acara khusus atau spesial sebagai tanda apresiasi dan penghargaan kepada seseorang. Hadiah Kado terkadang juga berfungsi sebagai tanda cinta, sayang dan kepedulian dalam tradisi sosial masyarakat kita.

Kadang kita bingung memilih hadiah kado untuk orang yang kita sayangi, cintai atau homati. Perasaan bimbang dan takut salah dan merasa tidak pantas ketika mau memberikan hadiah kado berupa apa, sering mendera kita.

Sembarang saja kali ya, yang penting orangnya suka dan cocok.  Tapi pertanyaannya, bagaimana mungkin bisa cocok jika kita memberikan hadiah kado asal comot beli? Bisakah sikap kita dikatakan tulus jika memberikan hadiah kado dengan hanya  asal-asalan memilihnya?

Tidak perlu ragu, jika benar anda menyayangi atau mencintai orang yang ingin anda berikan hadiah kado, JANGAN asal-asalan? Berikanlah hadiah kado yang terbaik untuknya, barulah dapat dikatakan cocok dan sesuai buatnya. Memberikan yang terbaik, tidak selalu berarti mahal. Anda dapat memberikan bunga mawar yang anda beli dijalan selama anda bermaksud bahwa bunga itu adalah yang terbaik dan romantis, maka mawar itu adalah hadiah kado terbaik yang dapat diberikan, apalagi ditambah candle light dinner.

Lantas, apalagi yang perlu diperhatikan dalam memberikan hadiah kado yang terbaik untuk adik, kakak, sahabat, teman bahkan pacar Anda?

Prinsipnya selama anda tulus  ingin memberikan yang terbaik, yakinlah, dia pasti juga akan menganggap hadiah kado dari Anda adalah yang terbaik.

Namun jika Anda bingung dengan pilihan hadiah yang terbaik, berikut saya bantu berikan informasi dan inspirasi kado hadiah kado terbaik, kali ini untuk anak cewek SD.

Saya percaya surfing ANDA ke tulisan saya berikut ini membuktikan bahwa Anda merasa ingin memberikan hadiah kado yang terbaik kepada orang-orang yang anda sayangi.

Hadiah kado untuk anak cewek SD

Memilih Hadiah kado untuk anak cewek SD tergolong gampang - gampang sulit, dan banyak dari kalangan orang tua, kakak dan kerabat, salah mengartikan kado yang diberikan kepada seorang anak cewek yang masih SD. Mereka beranggapan bahwa hadiah kado yang diberikan sekadar hanya untuk kesenangan sang anak, padahal itu belumlah tentu benar.

Justru, jika para orang tua beranggapan bahwa hadiah kado yang diberikan hanya untuk kesenangan, maka apa yang akan terjadi berikutnya adalah sang anak tidak menikmati dan menghargai apa yang orang tuanya berikan. Sang anak mungkin akan beranggapan hadiah kado tersebut hanyalah untuk kesenangan sesaat. Hingga berimbas ke hadiah-hadiah yang berikutnya.

Saya sebagai kakak yang memiliki adik perempuan, pernah juga merasakan hal yang sama seperti itu. Di saat ulang tahunnya, saya memberikan dia jam tangan dan boneka anak-anak. Tahu tidak apa yang terjadi dengan keadaan hadiah itu sekarang? Terpajang begitu saja dilemari mainan, sudah tak lagi digunakan, diabaikan.
Lebih sering sebagai orang tua saya memberikan hadiah kado di saat anak saya meminta, membuat hadiah kado yang saya berikan begitu sederhana dimatanya, dan diabaikan.

Untuk itulah sebagai orang tua, alangkah baiknya menunda mengabulkan permintaan anak di saat sang anak meminta. Ini akan baik untuk pertumbuhan psikologinya. Dan momen dihari ulang tahunnya adalah saat yang tepat untuk memberikan hadiah yang di inginkannya sambil berpesan bahwa anda memberikan hadiah tersebut karena dia telah berperilaku baik atau karena hal apapun yang tujuannya untuk memuji kebaikannya.

Dijamin, kedepannya ia akan menjadi anak baik yang sangat menghargai hadiah pemberian dari Anda dan dari orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar