Join and Get Your $ 10

Kado Pernikahan


Kado Pernikahan


Oh menikah menikahlah dengan ku....

Sepenggal syair yang terdengar dari tetangga yang sedang menyetel lagu nostalgia entah tahun berapa, yang jelas jadul lah. Suaranya bagus mengingatkan saya ketika SMA.

Eit.... Menikah adalah awal dari dari babak baru kehidupan kita, tapi jangan salah moment besar ini bukan hanya gawe bagi pasangan yang menikah dan keluarganya. Melainkan semua tamu undangan juga diharapkan partisipasinya, paling tidak memberikan Ucapan Selamat jangan lupa kado pernikahannya ya....

Kado Pernikahan seringkali menjadi masalah bagi kita ketika menjadi tamu undangan menghadiri pernikahan teman apalagi pernikahan teman baik kita.  Pada umumnya kebanyakan orang tidak mau dipusingkan sehingga tidak sedikit yang akhirnya memutuskan untuk memberikan mentah berupa amplop uang saja. Tahukah Anda, beberapa pengantin justru menginginkan hadiah berupa barang tertentu khususnya dari teman dekat atau saudaranya karena hal ini akan lebih lama berkesan. Uang akan segera habis namun barang akan bertahan lebih lama jika barang itu berkesan atau diperlukan oleh pasangan mempelai yang menjadi teman kita.

Berikut tips sederhana www.hadiahkeren.com ; Pilihlah barang atau produk menurut hobi pasangan mempelai pengantin yang menjadi teman kita.

Kado pernikahan Bagi Pasangan Pecinta Musik atau Seni

Tidak ada yang lebih membahagiakan dan berkesan tentunya bagi sang pasangan pengantin kecuali saat menerima sebuah kado pernikahan berupa tiket pertunjukan/musik/konser penyanyi/band favoritnya. Apalagi konser tersebut bertepatan di saat bulan madu. Cari tahu band/penyanyi/pertunjukan seni yang disukai sang pengantin. Tidak ada salahnya untuk membuat sang pengantin semakin bahagia dengan kado pernikahan ini bukan?
Atau anda juga dapat membuatkan dan memberikan CD, VCD, DVD album kompilasi beserta aksesorisnya berupa player, ipad, dll.

Kado Pernikahan Bagi Pasangan Pengantin dengan hobi Olah Raga

Kado pernikahan Bagi Pasangan Pengantin yang hobi sport dan pecinta olahraga. Anda bisa menghadiahkan mereka tiket pertandingan olahraga kesukaan mereka. Atau menghadiahkan membership di sebuah tempat fitness favorit dan terkenal yang tidak jauh dari kediaman mereka. Bisa juga  anda memberikan peralatan olahraga favoritnya, misalnya raket badminton, raket tennis, ring basket, sepeda lipat dan lain sebagainya.

Kado Pernikahan Bagi Pasangan Pengantin Romantis

Anda dan teman-teman bisa mengumpulkan dana untuk memberikan tiket sebuah paket liburan/bulan madu romantis. Bisa ke Bali,Gili Trawangan, atau voucher menginap di sebuah hotel.

Kado pernikahan Bagi Pasangan hobi khusus.

Anda bisa menghadiahkan mereka barang atau produk keren berkaitan dengan hobi dan kesukaan mereka. Termasuk semua Pasangan Pengantin yang ingin segera memiliki keturunan anda dapat menghadiahkan mereka buku panduan khusus seperti berikut ini : Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar