Join and Get Your $ 10

Kado Untuk Bayi

Gambar : Kado Untuk Bayi

Kado Untuk Bayi


Suatu ketika saya menyambangi rekan kerja saya yang baru saja melahirkan dan cuti panjang. Kedatangan saya disertai rekan sekantor yang lain adalah seperti biasa mengucapkan selamat atas kelahiran bayinya sekaligus mengucapkan doa dan harapan untuk sibayi kelak. Karena mewakili team kami memang sudah mempersiapkan kado untuk bayi yang saya bawa dan berikan kepadanya. Saya dan team sangat senang melihat ekspresi dia ketika menerima kado untuk bayi tersebut.

Ketika akan berpamitan meninggalkan rumahnya, rekan saya ini meminta tolong kepada saya untuk membantunya menjualkan berbagai macam kado untuk bayi yang baru saja dia terima dari tetangga, teman, om, tante dan lain-lain.
Anehnya saya perhatikan Hadiah kado untuk bayi tersebut sudah dibuka dan di tumpuk berdasarkan jenisnya, rata 2 adalah perlengkapan mandi untuk bayi dan sedikit toys untuk bayi.

Kado untuk bayi dibutuhkan ketika ada saudara, teman, kerabat atau kenalan anda baru saja melahirkan. Untuk memilih kado untuk bayi yang cocok memang gampang - gampang susah.

Paling gampang kita lakukan ialah membeli paket kado untuk bayi berupa perlengkapan mandi bayi, setelan baju bayi, atau peralatan makan bayi. Praktis karena biasanya produk tersebut sudah dilengkapi box/duzz siap bungkus dengan kertas kado yang beraneka warna dan bentuk sekaligus jasa bungkus kadonya biasanya sudah include di pembayaran ke kasir.

Hal ini bisa anda lakukan kalau anda memang tidak punya banyak waktu untuk memilih dan mempersiapkannya apalagi yang melahirkan mungkin hanya kenalan biasa saja.

Sayangnya jika semua orang berpikiran praktis dan gampang, kejadian yang jual kado untuk bayi secara obral mungkin akan terulang terus. (bisa jadi ide bisnis nih....)

Berikut lihat tips untuk memberikan kado untuk bayi yang bisa jadi inspirasi untuk anda ;
  • Buat sendiri kreasi kado anda
  • Membuat kado untuk bayi sendiri akan sangat mengesankan bagi yang menerimanya. Ini sangat recomended untuk orang-orang spesial, seperti istri tercinta, atasan kita, sahabat dekat, istri atasan dsb. Bentuknya bingkai foto, scrapbook, hiasan tempat tidur maupun kue coklat buatan anda sendiri.
  • Tanya langsung ke orangnya, rekomendasi untuk yang akrab
  • Menanyakan langsung kebutuhan bayi yang belum sempat dibeli oleh calon ibu di toko perlengkapan bayi mungkin akan memberikan sesuatu yang sangat bermanfaat baginya. Dijaman seperti ini, hadiah yang anda berikan tentu akan lebih berguna karena sesuai kebutuhan.
  • Hadiah bukan untuk bayinya semata, tapi untuk calon ibu
  • Seringkali orang terpaku pada bayinya, padahal untuk calon ibu itu juga sangat diperlukan, ibu yang baru melahirkan juga butuh perhatian. Hadiah seperti kosmetik ekslusif untuk ibu melahirkan bisa jadi perhatian kecil yang membuat ibu baru merasa senang, perlengkapan ibu yang baru melahirkan juga sangat diperlukan.
  • Berikan alat-alat yang menunjang orang tua yang baru punya bayi untuk memantaunya
  • Buku panduan merawat bayi, baby monitor bisa jadi alternatif hadiah yang akan sangat membantu orang tua yang baru punya bayi terutama di minggu dan bulan pertama merawat si kecil.
  •  Collective dengan mengajak teman untuk mengumpulkan uang untuk membeli suatu kado untuk bayi yang berharga mahal dan mewah juga dapat dilakukan seperti yang saya lakukan dengan membeli box bayi bagus seharga 1 jt lebih.
Oh ya jangan lupa melepaskan label harganya ya, selamat hunting kado untuk bayi.

Kesulitan mendapatkan keturunan? Semoga dapat membantu anda click di sini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar