Join and Get Your $ 10

Hadiah Lebaran : Parcel Lebaran

Parcel Lebaran
Parcel Lebaran, sebentar lagi.....

Ya, Lebaran memang tinggal sebentar lagi, karena sekarang sudah bulan Juli dan Lebaran tahun ini (2012) ada di bulan Agustus, artinya sebulan lagi.

Terlebih di Indonesia, Lebaran biasanya menjadi ajang ketemu saudara, sanak family, orang tua dan mudik, pulang kampung. Terpikir dong, untuk ikut berbagi di moment tersebut kepada orang-orang tercinta.

Di dunia kerja, parcel memarcel saat lebaran seolah sudah menjadi tradisi yang tak pernah lekang oleh jaman dan bahkan saat ini telah berkembang menjadi ladang bisnis untuk membuka toko parcel lebaran musiman. Bahkan teman saya khusus menyulap rumahnya (garasi) menjadi gudang barang-barang yang akan di rangkai menjadi parcel dan dijual kepada orang-orang di kantor yang berencana membeli parcel lebaran untuk klien dan customernya.

Ada beberapa jenis parcel lebaran :

1. Parcel Formal : seperti namanya, biasanya parcel ini di berikan untuk tujuan resmi dengan maksud mempererat hubungan kerja, misalnya kepada pejabat di instansi resmi.

2. Parcel Non Formal : di www.hadiahkeren.com kami menyebut ini dengan 1 on 1 parcel, karena diberikan oleh 1 orang kepada 1 orang lain dengan tujuan yang biasanya juga pribadi.

Ada beberapa tips yang perlu anda perhatikan jika akan memberikan parcel baik formal maupun non formal. BERsamBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar