Join and Get Your $ 10

Harry Potter : Half-Blood Prince

Libur akhir pekan bingung mau ngapain, untuk anda yang di rumah saja dan tidak acara keluar kota www.hadiahkeren.com menyarankan anda dapat meminjam film DVD untuk di tonton bersama keluarga. Film ini cukup bagus dan "aman" ditonton bersama keluarga.


Judul Film                 :Harry Potter ; Half-Blood Prince
Theatrical poster
Disutradarai oleh      :    David Yates
Diproduksi oleh        :    David Heyman, David Barron
Skenario oleh            :    Steve Kloves
Berdasarkan Novel Harry Potter dan Half-Blood Prince oleh JK Rowling
Dibintangi                :    Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson
Musik oleh                :    Nicholas Hooper
Pembuatan film        :    Bruno Delbonnel
Editing                 :    Mark Day
Didistribusikan        :    Warner Bros Pictures   
Durasi                    :     153 menit [2]
Lokasi Negara         :    Inggris, Amerika Serikat
Bahasa                :    Inggris
Budget                    :    $ 250.000.000

Harry Potter dan Half-Blood Prince adalah 2009 film fantasi, disutradarai oleh David Yates dan berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh JK Rowling . Ini adalah angsuran keenam dalam seri Harry Potter Film , ditulis oleh Steve Kloves dan diproduksi oleh David Heyman dan David Barron . Cerita berikut Harry Potter tahun keenam di Hogwarts saat ia menjadi terobsesi dengan buku misterius, jatuh cinta, dan upaya untuk mengambil memori yang memegang kunci untuk Lord Voldemort kejatuhan 's. Bintang film Daniel Radcliffe sebagai Harry Potter, bersama Rupert Grint dan Emma Watson sebagai yang terbaik Harry teman Ron Weasley dan Hermione Granger . Ini adalah sekuel Harry Potter dan Orde Phoenix dan diikuti oleh Harry Potter dan Relikui Kematian - Bagian 1 .

Syuting dimulai pada tanggal 24 September 2007, yang berpuncak dengan rilis di seluruh dunia sinematik film pada tanggal 15 Juli 2009, satu hari pendek dari ulang tahun keempat dari rilis novel yang sesuai itu. Di mana-mana tapi Amerika Serikat, film keenam secara bersamaan dirilis di bioskop reguler dan IMAX 3D di semua negara. Karena bioskop Amerika Utara memiliki komitmen beberapa minggu untuk Transformers: Revenge of the Fallen , rilis IMAX 3D dari film terjadi pada tanggal 29 Juli, dua minggu setelah rilis aslinya.

Half-Blood Prince dibuka untuk ulasan positif bersama dengan sukses komersial instan, memecahkan rekor untuk satu hari terbesar di seluruh dunia kotor sepanjang masa. Dalam lima hari film ini membuat $ 394.000.000, memecahkan rekor tertinggi untuk lima hari gross seluruh dunia dalam sejarah. Dengan berat total $ 934.000.000, menjadi film terlaris 8 tertinggi sepanjang masa dan film terlaris tertinggi kedua 2009 (belakang Avatar ). Saat ini merupakan film terlaris tertinggi sepanjang masa 18 di seluruh dunia tidak disesuaikan dengan inflasi.
Film ini mencapai campuran penghargaan dan nominasi, termasuk mendapatkan pengakuan di Academy Awards ke-82 untuk Sinematografi Terbaik dan 63 British Academy Film penghargaan untuk terbaik Visual Effects khusus dan Desain Produksi Terbaik . Half-Blood Prince tetap menjadi salah satu yang paling positif terakhir film dalam seri kalangan kritikus film, pada saat peluncurannya, menjadi yang tertinggi ketiga rated film Harry Potter pada tinjauan agregator Rotten Tomatoes dan Metacritic . Kritikus memuji film "emosional memuaskan" cerita, arah, sinematografi, visual dan musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar